Sabtu, 20 Oktober 2012

PELUANG UNTUK YANG BERADA DI DAERAH SEMARANG, KENDAL PEKALONGAN, TEGAL DAN SEKITARNYA 


KAMI PERKENALKAN PRODUK BARU, YANG MEMBOOMING DAN TELAH MENGGUNCANG SEMARANG DAN SEKITARNYA...
 

 SIGOME (Singkong Goreng keju Merekah)
Super Singkong Delicious


Ayo...ayo...ayo Siapa saja, dimana saja dan kapan saja makanlah SiGoMe ( Super Singkong keju Delicious )
Puuaaaliiiiing Nyusssssss di seantero jagad indonesia
Karena itu, saya mau tawarkan ke agan2 untuk menjadi reseller atau bahkan agen SiGoMe ini yang insyaAlloh, setiap harinya uang ratusan ribu bahkan lebih bisa dengan mudah agan dapatkan...


Sekilas:

Setiap orang tentu sudah tahu dengan yang namanya SINGKONG GORENG... hmmmmm... lezat... tapi ups..., ternyata... tidak semua orang bisa merasakannya, apalagi yang tempat tinggalnya jauh dari perkebunan singkong.

Tapi tunggu...!!! Bagaimana kalo singkongnya cuma 7000 – 10000 perak/porsi/0,5 kg harganya... “WAH” sudah pasti banyak yang memburunya tuh, apalagi kalo rasanya ga jauh beda dengan makanan yang sudah terkenal lainnya yang mahal-mahal itu... Apalagi juga kalo dijual di Jakarta atau kota-kota besar yang rata-rata sudah malu tujuh turunan kalo jajannya cuma Goceng ato ceban... Jadi, harga jajanan ceban buat orang kota mah dah “kewajiban” sehari-hari gan.... Hehehehe...

Oke deh gan... ini dia yang saya maksudkan, “SIGOME”... mungkin sudah ada yang pernah menawarkan singkong juga... Tapi yang ini beda loh gan... dari segi kwalitas, rasa, bentuk, dan juga dari harga jualnya di pasaran yang cuma Rp.7000-10.000, tergantung perhitungan dari reseller itu sendiri berdasarkan analisa pangsa pasarnya... “Wah...” Murah banget kan...!!! Dan juga bedanya yang paling mencolok tentu saja, dari lakunya yang “WAH..Wah..” luar biasa... Agan nanti bisa merasakan sendiri...


SIGOMEnya udah setengah mateng.., dan dikemas dalam bungkusan plastic lalu dimasukkan ke box dimana tiap box terdiri :

1. Isi 30 bungkus /box (Status Box : dipinjamkan atau Invest Sendiri)
2. Isi 50 bungkus /box (Status Box : Agen atau Reseller Menyediakan Box sendiri)

Jadi agan tinggal goreng aja trus jual langsung,... Cuma memang, untuk kekuatan singkong ini sendiri hanya mampu bertahan sampai 10 hari di frezer karena kita tidak menggunakan bahan pengawet... Tapi sejauh yang sudah berjalan, rata-rata 1 box (isi 30) jika ditawarkan kerumah-rumah, pabrik dan perkantoran bisa habis dalam beberapa jam saja, kalaupun tidak habis, tetap bisa bertahan sampai hari kedua, dan habis di hari kedua tersebut... Kemungkinan BS (barang sisa) sangat sedikit sekali...

Sistem penjualan:
Sistem penjualan yang kami gunakan hampir sama dengan sistem penjualan donut yang dititip di warung-warung, yaitu menggunakan sistem PUTUS. Artinya, reseller harus menghabiskan SIGOME yang sudah dipesan dengan harga yang kami tawarkan (untuk masalah harga sebaiknya langsung tanyakan ke no yang saya kasih di bawah gan... biar tidak ada miss communication)

Untuk memaksimalkan daya jual, sangat ditekankan kepada reseller untuk menjualnya di lokasi-lokasi yang strategis (banyak orang), seperti :
- Sekolah SD, SMP, dan SMA (Stick cassava fries)
- Kampus-kampus
- Warnet dan Wargames
- Rental PS2, dan PS3
- Perumahan Elite
- Karyawan Pabrik
- Tempat Ramai atau Pameran
- Tempat wisata
- Pasar Kue Subuh
- Toko Kue
- Perkantoran, dll

Berat dong kalo harus sistem PUTUS?Berat ga beratnya nanti aja deh ditentuinnya gan... BS mungkin aja ada, tapi keuntungan yang besar insyaAlloh akan tetap agan dapatkan... Sudah banyak kok yang sudah beroperasi dan terus jalan, bahkan tambah...
Jadi begini... untuk pengawalan, agan bisa bawa 1 atau 2 box dulu sebagai percobaan, barang yang gak laku hari itu dibalikin ke kami. Dan untuk sementara ini, boxnya kami yang sediakan (isi 30pcs).
Ayo lah gan... Jangan tunggu lagi…!!

Alamat : JL.
KELAPA, PERUM. GRIYA KEDUNG PANE NO. 24 WATES, NGALIYAN – SEMARANG BARAT
EKO PRASETYO
0
85875222039 (Mentari)



SEBAGIAN KETENTUAN AGEN DAN RESELLER :


Pasal 1

Nama Produk, Dimensi Produk, Rasa
Produk ini adalah SIGOME (SINGKONG KEJU GORENG MEREKAH). Terdiri dari macam-macam toping yaitu 15 rasa.
Pasal 2

Jenis Kemitraan
Kemitraan yang berlaku dalam usaha SIGOME ini adalah :
1. Agen : Agen adalah pihak kedua yang mendapat supply produk dari supplier/produsen dengan minimum order yang ditentukan oleh management SIGOME . Agen mendapat hak untuk mengekspansi penjualan sesuai wilayah yang sudah ditentukan dan Reseller terdekat dapat membeli produk untuk dijual kembali dari Agen dengan harga yang ditentukan oleh Agen dan diketahui oleh Pihak I selaku supplier sebagai controlling.
2. Reseller : Reseller adalah pihak yang membeli barang dari Agen SIGOME terdekat dengan lokasinya dengan minimum order ditentukan oleh Agen setempat. Reseller berhak menjual produk dengan harga jual yang berlaku di wilayahnya dengan diketahui oleh Agen.
Pasal 3
Kemasan Produk

Produk dikemaas dalam plastic berukuran berat 2 kg. Ketentuan mengenai kemasan ini terbagi dua yaitu :
a. Pinjaman : Kemasan produk dalam ketentuan ini adalah dipinjamkan oleh supplier kepada Agen / Reseller dengan ketentuan Agen / Reseller wajib menjaga kemasan tersebut agar tidak rusak / hilang serta tidak diperkenankan menambahkan atribut apapun pada kemasan tersebut dan bila rusak atau hilang maka dikenakan sanksi penggantian kemasan dengan yang sejenis atau membayar sesuai jumlah box yang dihilangkan atau dirusak dengan harga @ Rp. 20.000. ( Box harus kembali pada hari ke – 3 sesuai jumlah yang ada dalam nota penerimaan , karena gan di regenerasi dan cleaning agar dapt digunakan kemabli untuk pengemasan)
b. Milik Sendiri : Agen / Reseller membeli box sendiri dengan jumlah sesuai order harian dikalikan 3 sebagai cadangan untuk proses produksi berikutnya. Box milik sendiri ditempelkan merk oleh supplier dan Agen berhak atas box tersebut utk ditambahkan atribut promosi yang diperlukan.
Pasal 4

Jumlah Produk dalam Kemasan
Produk yang terdapat dalam box adalah 30 bungkus singkong goreng beku dengan 1 rasa/ original.
Pasal 5

Harga Beli Produk, Harga Jual dan Minimum order
Harga Beli produk ditentukan berdasarkan posisi kemitraan yg dipilih :

1. Reseller :
Reseller mendapat harga beli produk senilai Rp. 210.000/box @ 30 bungkus dan dapat dijual ke pasaran dengan harga Rp. 9000 – Rp. 12000 per-bungkus SIGOME.
Minimum order untuk Reseller adalah 3 Box/30 bungkus dengan ketentuan produk di ambil ke lokasi Supplier / Agen. Bila menginginkan produk di antar maka dikenakan tambahan biaya kirim sesuai daerahnya.

2. Agen :Agen mendapat harga beli produk senilai Rp. 180.000/box @30 bungkus dengan minimum order adalah 10 box. Pembelian di atas 100 box mendapatkan harga sebagai berikut :
a. 30 – 45 box mendapatkan harga Rp. 150.000/box
b. 45 – 70 box mendapatkan harga Rp. 135.000/box
c. 70 – 100 box mendapatkan harga Rp. 120.000/box
Produk dikirim ke lokasi Agen dengan jumlah minimum 80 box. Jumlah order yang kurang dari ketentuan maka Agen mengambil sendiri ke lokasi supplier atau dikirimkan dengan tambahan biaya kirim sesuai daerah Agen.
Pasal 6

Sistem Pembelian dan Mekanisme Transaksi

Sistem pembelian produk adalah sistem beli putus yaitu produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi. Kecuali apabila produk rusak saat pengiriman. Pembayaran dilakukan dengan terlebih dahulu membayar uang muka sebesar 80 % dari harga order dan sisanya dibayarkan saat produk diambil.
Produk harus dipesan paling lambat H-2 pada jam 16.00 dan barang yang sudah dipessan langsung kami lock, sehingga setelah batas waktu yang diberikan maka transaksi tidak dapat dibatalkan.

(Produk kami lainnya Paket usaha kemitraan SiGoMe Booth, SiGoMe frozen food, Stick cassava fries paket) 

Berminat Menjadi Mitra Kami Hub. 085875222039 (Mentari)

1 komentar: